free html hit counter

Kapten Liverpool Puji De Gea

BeritaBintang –Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji penampilan kiper Manchester United, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu beramain bagus kala The Reds menjamu United di Stadion Anfield dalam leg pertama babak 16 besar Europa League pada Jumat (11/3/2016).

Menurut Henderson, De Gea adalah kiper yang sangat hebat dengan membuat beberapa penyelamatan penting. Bahkan, jika Setan Merah tidak memiliki 25 tahun ini, maka the Anfield Gank mampu mencetak setidaknya dua atau tiga gol di babak pertama.

“David de Gea membuat beberapa penyelamatan penting, ia adalah kiper yang sangat luar biasa. kami rasa, kami bisa mencetak dua atau tiga gol di babak pertama dengan peluang yang kami ciptakan,” kata Henderson, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (11/3/2016).

Namun penampilan gemilang De Gea belum mampu menghadirkan hasil posif bagi kubu Setan Merah. Pasukan Louis van Gaal harus menyerah dengan skor 2-0 melalui gol Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Dengan kemenangan tesebut, artinya satu kaki Liverpool sudah ada di babak 16 besar Europ League. Leg kedua akan berlangsung di Old Trafford, markas United pada Jumat (18/3/2016) dini hari WIB.