free html hit counter

Kapan James Harden Comeback Bersama Rockets?

BeritaBintangKapan James Harden Comeback Bersama Rockets?

Sudah sekitar dua minggu James Harden absen memperkuat Houston Rockets. Pelatih Mike D’Antoni membawa kabar baik karena sang pemain diyakni akan comeback dalam waktu dekat. Kapan?

Sudah sejak 31 Desember lalu Harden absen. Cedera hamstring memaksanya menepi dari membela Rockets, dia hampir dipastikan tidak bermain menghadapi Los Angeles Clippers, Selasa (16/01/2018) pagi WIB.

Namun pebasket 28 tahun itu diharapkan bisa kembali menunjukkan aksi-aksi terbaiknya pada akhir pekan ini. Houston berturut-turut akan berhadapan dengan dua lawan berat yakni Minnesota Timberwolves di hari Kamis dan Golden State dua hari berselang.

“Dia mungkin baru bisa tampil Kamis (19/01/2018) atau Sabtu (21/01/2018). Kondisinya sudah jauh lebih baik, tapi kita tunggu bersama. Kami hanya akan memainkannya ketika memang sudah siap,” jelas sang pelatih kepada Poker Online.

[ Baca Juga – CLS Knights Indonesia Kalah 3 Kali Beruntun dari Singapura Slingers ]

Ketiadaan Harden sejauh ini tak terlalu memengaruhi performa Rockets. Rekor mereka dalam enam pertandingan terakhir masih cukup baik yaitu 4-2.

Meski begitu, dari segi konsistensi dan agresivitas, Rockets menurun. Harden adalah pemimpin rataan poin di NBA sementara dengan 32,3 poin per laga, pun berada di peringkat empat pemain dengan rataan assist (9,1 assist per laga).

Terlepas dari absennya Harden, Rockets mendapat kabar gembira karena dua Big Man mereka, Luc Mbah a Moute dan Tarik Black dipastikan sudah bisa tampil setelah absen karena cedera.