free html hit counter

Kane Komentari Waktu Kick-off Leicester yang Lebih Cepat dari Spurs

BeritaBintang  – Tengah bersaing di Premier League, akhir pekan ini Leicester City akan main lebih dulu dari Tottenham Hotspur. Bagaimana respons Spurs yang kini dalam posisi tertinggal dari Leicester?

Kedua tim saat ini sedang menjadi kandidat terdepan dalam persaingan memperebutkan titel Premier League; Leicester di posisi satu dengan 69 poin dari 32 laga, Spurs di peringkat dua dengan 62 poin dari jumlah laga sama.

Untuk akhir pekan ini Leicester akan menyambangi markas Sunderland yang sedang berusaha keluar dari zona maut dalam pertandingan hari Minggu (10/4/2016), dengan kick-off pukul 19.30 WIB.

Sementara itu Spurs akan menjamu tim posisi lima Manchester United yang sedang berusaha menembus zona empat besar, dalam laga di hari yang sama meski dengan waktu kick-off berbeda, pada 22.00 WIB.

Menurut penyerang Spurs Harry Kane, pengaturan waktu tersebut bisa berpengaruh pada mentalitas pemain, tapi itu pun bergantung apakah tim yang main duluan meraih kemenangan atau tidak.

“Sulit mengatakan (apa tim yang main pertama punya keuntungan), semua bergantung pada hasilnya,” kata Kane kepada BeritaBintang.

“Kalau menang maka tentu saja tekanannya ada pada tim lain, jika tidak maka itu bisa menambah semangat tim lawan. (Jadi) Anda cuma harus memenangi partai-partai Anda sendiri.

“Anda harus bisa mengalahkan tim-tim yang lebih besar di liga dan Man United merupakan sebuah tim yang bakal sulit dikalahkan. Kami lebih dari mampu untuk melakukannhya, kami punya keyakinan besar terhadap skuat kami, dan itu yang siap kami lakukan,” tegasnya.