free html hit counter

Kalahkan Taylor Swift, Ed Sheeran Jadi Penyanyi Solo dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Berita BintangKalahkan Taylor Swift, Ed Sheeran Jadi Penyanyi Solo dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Kerja keras Ed Sheeran selama setahun terakhir terbayar sudah. Pasalnya, musisi asal Inggris itu baru saja dinobatkan sebagai penyanyi solo dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun ini.

Melansir Judi Online, Rabu (18/7/2018), Ed duduk di peringkat 9 dalam daftar tahunan selebritis dunia dengan pendapatan tertinggi versi Forbes. Bersama dengan U2 dan Coldplay, Ed menjadi musisi yang masuk dalam daftar 10 besar.

Ed yang mulai merekam musik pada 2004 lewat Spinning Man ini memiliki penghasilan sebesar USD110 juta atau Rp1,5 triliun selama satu tahun ini. Dengan penghasilan sebesar itu, Ed sekaligus mengalahkan pendapatan yang dikantongi Taylor Swift dan Katy Perry.

[ Baca Juga – ” Monsta X Berbagi Pengalaman Dan Kisah Seru Saat SMA ” ]

Kekayaan yang dikumpulkan Ed belum termasuk royalti dari lagu Shape Of You. Pasalnya, royatli Ed masih ditangguhkan, setelah ada gugatan dari pihak lain yang mengklaim bahwa lagu tersebut merupakan jiplakan dari karya sang penggugat.

Pendapatan tersebut dihitung selama 1 tahun, periode 1 Juni 2017- 1 Juni 2018. Kendati begitu, jumlah pendapatan tersebut belum termasuk dengan potongan pajak.

Di sisi lain, dari daftar 100 selebritis dengan pemasukan terbesar versi Forbes, hanya ada 15 selebritis wanita yang masuk daftar. Jumlah itu diketahui mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.