free html hit counter

Kalahkan Marquez Adalah Hal Penting

BeritaBintang –Dari tiga seri yang sudah dilangsungkan di MotoGP musim ini, Marc Marquez tampil gemilang dengan menyabet tiga kali finis di zona podium secara beruntun. Kebangkitan Marquez di musim ini jadi hal yang diwaspadai oleh sang juara bertahan, Jorge Lorenzo.

Tidak heran jika Lorenzo ingin mengalahkan Marquez. Menurutnya, mengalahkan rider berjuluk The Baby Alien tersebut adalah hal yang sangat penting. Demi mewujdukan hal itu, Lorenzo akan coba terus mencoba mengembangkan dirinya.

Sejauh ini Marquez masih menguasai klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Sementara Lorenzo menguntit di belakangnya dengan total 45 poin. Keduanya akan melanjutkan persaingan di atas aspal panas Jerez pada 24 April 2016.

“Ketika Anda melihat pembalap memenangkan gelar juara di musim debutnya dan mengulanginya di tahun kedua, maka yang hadir dalam benak adalah dia bisa memenangkannya sebanyak lima hingga atau enam kali lagi. Oleh karena itu sangat penting untuk bisa mengalahkannya,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Indowins, Rabu (20/4/2016).

“Anda tidak bisa berada selalu di atas, namun di saat bersamaan Anda juga bisa bangkit dari dasar. Segalanya bisa berubah jadi Anda tidak bisa berhenti bekerja, dan mencoba untuk membuktikan diri,” jelas Por Fuera – julukan Lorenzo.