free html hit counter

Kakek Kaya Ini Shock Karena Ternyata Sudah Nikahi Cucu Kandungnya

BeritaBintang – Setiap orang tentu ingin menikah dengan sosok pujaan. Hanya saja sebelum pernikahan itu terjadi, ada baiknya kamu mencari tahu latar belakang calon pasangan hidupmu. Karena jangan sampai kamu mengalami kejadian seperti yang dirasakan kakek tajir asal Florida, Amerika Serikat ini. Hmm, memangnya kenapa?

Karena ternyata pria kaya berusia 68 tahun ini mendapat kejutan luar biasa saat menelusuri identitas istrinya. Diketahui bahwa si kakek telah menikahi perempuan berumur 24 tahun sekitar tiga bulan lalu. Resmi jadi suami istri, pasangan beda usia 40 tahun inipun tinggal bersama di Miami, seperti dilansir Judi Online Terbaik.

Setelah hidup bareng, mereka pun mencoba saling mengenal satu sama lain dengan melihat koleksi foto-foto di album pribadi. Dalam album itu ada foto anak-anak sang kakek miliarder dengan istri pertamanya. Ternyata si kakek dan istri pertamanya sudah lama tak berjumpa usai perceraian dan istrinya membawa serta anak-anak mereka.
Berita Bintang

Betapa kagetnya si perempuan muda saat melihat foto anak tertua sang suami dan istri pertamanya yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri! “Waktu aku melihat foto ayahku di album itu, aku benar-benar merasa luar biasa putus asa,” papar istri muda si miliarder yang berasal dari Jacksonville itu.

Terungkap bahwa kehidupan kakek tajir itu memang cukup jungkir balik. Setelah bercerai dari istri pertama, dia menikah lagi tapi tetap saja pernikahan itu kandas. Si kakek sempat bangkrut dan memiliki banyak hutang pada 2009. Kehidupannya berubah drastis jadi bergelimang harta kala dia memenangkan lotre bernilai miliaran rupiah Linkalternatif.info. Sementara itu si perempuan muda itu sudah lama tak berjumpa orangtua kandungnya usai hamil di luar nikah. Dia bekerja sebagai penari erotis kala berkenalan dengan miliarder tua yang ternyata kakek kandung dan suaminya itu.

“Aku sebetulnya sudah merasa aneh saat melihat foto istriku ini di situs kencan. Seperti ada deja vu. Tapi saat itu aku tak bisa mengingat kenapa wajahnya tampak tak asing. Jika kami tak tahu fakta ini, mungkin kami akan tetap bisa hidup bahagia. Tapi semua pasangan punya keunikan sendiri dan kami tak bisa mengubahnya meskipun punya hubungan keluarga. Aku merasa ikatan di antara kami sangat kuat sehingga hal ini tak bisa membuat kami menyerah,” jelas si kakek.
Berita Bintang