free html hit counter

Berita Bintang – Kakak Jungkook ‘BTS’ Tepis Rumor tentang Dirinya dan IU

Berita Bintang –  Kakak Jungkook ‘BTS’ Tepis Rumor tentang Dirinya dan IU

Saudara laki-laki Jungkook BTS, Jeon Hasa, baru-baru ini terlibat dalam rumor yang melibatkannya dan IU. Hal tersebut berawal dari kicauan seorang pengguna Twitter yang mengklaim bisa menelepon IU berkat Jungkook dan Jeon Hasa.

Melalui cuitannya itu, orang itu berterima kasih kepada Jeon Hasa karena telah memberikan hak istimewa padanya saat bertugas di militer.

“Terima kasih kepada (kakak Jungkook), aku bisa berbicara lewat telefon dengan Jungkook dan IU,” tulis akun tersebut seperti dilansir Bintang Bola.

Pemilik akun tersebut menekankan bahwa ceritanya itu benar. Ia menjelaskan bahwa Jeon Hasa menghubungkannya pada IU sebagai hadiah ulang tahunnya saat wamil kala itu.

Jungkook 'BTS'

” Ketika saya bertugas jadi tentara, kakak Jungkook adalah atasan saya. Hal itu terjadi pada hari ulang tahun saya dan dia bertanya apa yang saya inginkan sebagai hadiah,” ceritanya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” NBA: Durant Tampil Buruk, Warriors Sukses Hajar Bucks ” ]

“Sebagai lelucon, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin melakukan percakapan telepon dengan IU, jadi dia menghubungkan saya dengannya,” sambungnya.

Namun, Jeon Hasa membantah rumor tersebut dan menekankan bahwa ia tidak pernah menghubungkan orang tersebut kepada IU melalui telefon. Melalui instagram pribadi ia mengklarifikasi rumor tersebut.

IU

“Saya telah mendengar cerita bahwa junior saya dari Angkatan Darat mengklaim bahwa dia dapat berbicara di telefon dengan IU dan berterima kasih kepada saya, tetapi saya tidak pernah melakukan itu,” bantahnya.

Ia melanjutkan,” Saya melihat screenshot orang-orang yang menulis cerita aneh, dan saya tidak sepenuhnya yakin. Tetapi tidak mungkin saya tidak tahu siapa ini jika mereka adalah salah satu teman dekat saya di militer. Saya masih sering berhubungan dengan mereka. Setelah berbicara dengan teman-teman dekat saya dari tentara, saya menemukan bahwa orang tersebut berasal dari peleton yang berbeda. Kami bahkan tidak sedekat itu.”

Mendapat penjelasan itu membuat netizen lega dan senang, namun para penggemar BTS ingin orang yang menyebarkan rumor palsu tersebut untuk bertanggung jawab.