free html hit counter

Kafe Landak Saingi Kafe Kucing dan Burung Hantu

BeritaBintang – Setelah kafe kucing, burung hantu dan anjing menghebohkan dunia kuliner dan membuat pengunjungnya kewalahan dengan tingkah polah imut, kini hadir tren kafe binatang baru. Hewan lucu yang akan jadi bintang di kafe tersebut adalah landak.

Hal tersebut berkenaan dengan meningkatnya popularitas landak sebagai hewan peliharaan.

Tentu saja, kafe landak pertama yang dibuka berlokasi di Jepang, negara yang memulai tren kafe binatang.

Kafe landak itu bernama Harry, yang diambil dari judul pertunjukkan teater tentang landak. Kafe unik tersebut berlokasi di distrik Roppongi, Tokyo.

Melansir laman bioskop168.online, pengunjung harus membayar 1000 yen atau setara Rp120 ribu untuk bersantap sembari bermain dengan para landak imut. Namun di akhir pekan, harga tiket masuknya berubah menjadi 1300 yen (Rp150 ribu).

“Landak adalah hewan yang sangat imut, mereka biasanya makan dan tidur saat ada manusia,” sebut salah satu pengunjung.

Harry memiliki 20 jenis landak jinak. Tujuan dari pembukaan kafe landak tersebut adalah meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap landak, sehingga membuat mereka tertarik menjadikan landak sebagai hewan peliharaan.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa landak adalah hewan yang jinak dan lucu. Selama ini, masyarakat menganggap landak adalah hewan menakutkan karena duri di punggungnya,” kata Mizuki Murata, karyawan Harry, saat diwawancara kamusjudi.com.

“Dengan bermain dengan para landak di kafe ini, Anda jadi tahu bahwa mereka aman dipegang. Dan mereka sebenarnya punya wajah yang imut.”

Adapun tidak jauh dari kafe landak tersebut, Distrik Roppongi juga punya kafe kelinci, kucing serta burung hantu.

Di belahan lain di dunia, London baru saja membuka kafe kucing pertama dan New York serta Los Angeles dalam waktu dekat akan memiliki kafe anjing.