free html hit counter

Kabar Gembira! Tiket Dream Theater Masih Tersisa 40%

BeritaBintang –  Kabar Gembira! Tiket Dream Theater Masih Tersisa 40%

Kabar gembira hadir untuk pencinta musik rock. Tiket untuk “JogjaROCKarta: International Rock Music Festival” pada 29-30 September 2017 di Candi Prambanan masih tersisa untuk hari kedua.

Tiket untuk hari kedua tersisa sekira 40 persen. Tak cuma itu, tiket pun bisa dibeli langsung on the spot. Ketersediaan tiket cuma untuk hari kedua. Pasalnya di hari pertama yang berlangsung pada Jumat 29 September, tiket habis sejak masa presale.

“Kita jualan tiket sold out saat venue awal masih di Stadion Kridosono, sebelum kemudian dipindahkan ke Candi Prambanan dan balik lagi sekarang ke tempat awal,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Bogeys Haytt Yogyakarta.

[Baca Juga -“Abaikan Kritik Publik, Zayn Malik Nilai Lagu Baru Taylor Swift Tetap Menakjubkan“]

H-1 jelang acara, persiapan terus digenjot. Meski ada permasalahan pemindahan tempat dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono, persiapan tak ada kendala berarti.

“Check sound tak ada delay sesuai jadwal para artis. Panggung sudah berdiri, lighting sudah menyala, Stadion Kridosono siap untuk JogjaROCKarta,” sambung Anas kepada Casino Online.

Sekadar diketahui JogjaROCKarta diselenggarakan dua hari dengan bintang tamu Godbless, Power Metal, Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Burgerkill, Pas Band, Roxx dan Something Wrong. Dream Theater sendiri tampil di dua hari tersebut sebagai bintang utama.