free html hit counter

Juventus Tumbangkan South China 2-1

BeritaBintang –juventus menang tipis 2-1 atas klub peserta Hong Kong Premier League, South China   dalam laga ujicoba pramusim Internatonal Challenge Cup yang dihelat di Hong Kong Stadium, Sabtu (30/7/2016) WIB. Partai ini menjadi bagian dari tur pramusim Juve ke Australia dan Asia.

Dalam laga ini, Bianconeri menurunkan perpaduan antara punggawa senior dan pemain muda. Pemain-pemain senior yang tampil adalah penjaga gawang Neto, lalu ada Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Hernanes,  serta Paulo Dybala.

Diluar dugaan, Juve tertinggal lebih dulu pada menit 21 usai Siu Ki Chan mencetak gol memanfaatkan kesalahan Neto. Lima menit berselang, Juve sukses menyamakan skor lewat Benatia. Ini adalah gol kedua beruntun bek yang direkrut dari Bayern Munich itu, setelah di partai sebelumnya menjebol gawang Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup.

Di babak kedua, Juve tetap dominan meski memasukkan beberpapa youngster lagi. Akhirnya di menit 82, Juve berhasil memimpin lewat Lorenzo Rosetti usai memanfaatkan bola muntah. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai Seperti Diberitakan Bintangbola.co

Setelah ini, Juve akan kembali ke Eropa dan menghadapi West Ham United pada 7 Agustus mendatang dalam rangkaian seremoni penggunaan Olympic Stadium sebagai kandang anyar The Hammers mulai musim 2016-2017.