free html hit counter

Juventus Takkan Menang di Markas Inter Milan

BeritaBintangMILAN – Penyerang Inter Milan, Xherdan Shaqiri, mengungkapkan rasa optismisme jelang laga kontra Juventus, Sabtu 16 Mei 2015 malam WIB. Shaqiri yakin Juve takkan menang di markas Inter.

Menjamu Juve di Giuseppe Meazza, kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih pasukan Roberto Mancini, demi memperbaiki posisi di klasemen Serie A. Berbekal penampilan apik dalam lima pertandingan terakhir, pemain pinjaman Bayern Munich itu yakin tiga poin akan menjadi milik timnya.

“Mereka (Juve) adalah tim yang berpengalaman, tapi kami akan memberikan semua yang kami punya. Kami telah bermain baik belakangan ini,” kata Shaqiri.

Pemain Timnas Swiss itu yakin laga melawan Bianconeri akan berjalan sengit. Meskipun sudah memastikan juara, ia yakin Andrea Pirlo dan kawan-kawan tetap akan mengincar kemenangan. Untuk itu, ia berharap Nerazzurri dapat mempertahankan performa yang dimiliki saat ini.

Demi mewujudkan kemenangan, Shaqiri siap untuk bermain di mana saja. Ia tidak masalah apabila Mancini menempatkannya pada posisi yang berbeda-beda. Pasalnya selama bisa membantu tim, ia akan selalu melakukannya.

“Pelatih membuat keputusan yang terbaik untuk tim dan kami semua juga akan bekerja untuk itu. Saya bersedia bermain di mana saja yang ia butuhkan. Itu bukan masalah,” tuntas Shaqiri.