free html hit counter

Juventus Tak Bisa Sesantai Musim Lalu

BeritaBintang – Juventus sukses mengemas kemenangan saat pertandingan tandang kontra Atalanta di lanjutan Serie A, Minggu 6 Maret 2016. Juve menang pada pertandingan tersebut melalui gol Andrea Barzagli dan Mario Lemina. Meski menang, pelatih Juve, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya belum mendapat jaminan juara.

Seperti diberitakan Goal, Senin (7/3/2016), Allegri mengaku puas dengan kemenangan yang didapat oleh timnya. Namun timnya belum bisa santai karena kompetisi Serie A masin menyisakan banyak pertandingan dan mereka baru unggul tiga poin dari Napoli di klasemen sementara.

“Pada 18 pertandingan terakhir kami berhasil meraih 17 kemenangan, tetapi kompetisi masih panjang karena mereka yang berada di posisi dua dan tiga masih terus mengejar,” ujar Allegri seperti diberitakan Goal, Senin (7/3/2016).

“Kami berhasil unggul 14 poin pada musim lalu, tetapi saat ini kami hanya unggul tiga poin. Itu menyebabkan pertarungan perebutan gelar juara akan ditentukan sampai hari terakhir dengan jarak yang sangat minim,” tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus akan melawan Sassuolo di kandang, Sabtu 12 Maret 2016. Jika ingin terus terhindar dari kejaran Napoli dan AS Roma, maka mereka perlu memenangkan pertandingan tersebut. Bermain di kandang tentu bisa dimanfaatkan oleh Paul Pogba dan kawan-kawan karena Roma dan Napoli harus melakukan pertandingan tandang pada pekan yang sama.