free html hit counter

Juventus Siap Tampung Memphis Depay

BeritaBintangTURIN – Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas tawaran kepada Manchester United untuk mendapatkan winger asal Belanda, Memphis Depay. Kabar ini dihembuskan TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Minggu (10/7/2016).

Memphis baru saja menjalani musim perdana yang buruk bersama Man United, setelah direkurut dari PSV pada musim panas 2015. Pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi starter sebanyak 16 kali dari 29 partai Premier League yang ia mainkan, serta cuma mencetak dua gol.

Spekulasi pun bermunculan kalau Memphis bakal segera dibuang meskipun baru semusim membela Setan Merah. Manajer anyar klub, Jose Mourinho memang diyakini bakal melakukan perombakan besar-besaran di skuadnya, dan Memphis bukan tidak mungkin bakal jadi salah satu pemain yang dilego.

Sementara itu, Juventus sendiri tengah berburu winger, setelah pemain pinjaman Juan Cuadrado dipastikan kembali ke Chelsea. Memphis mungkin bisa jadi jawaban dari problem mereka ini.

Menurut Gazzetta, Bianconeri bisa saja memboyong Memphis ke Juventus Stadium asal mau membayar 20 juta euro. Ini bisa jadi good deal, karena Man United merekrut sang pemain dengan harga 27,5 juta euro setahun lalu.