free html hit counter

Juventus Juara Liga Champions jika Tak Ada Pemain yang Pergi

BeritaBintang – Juventus memiliki ambisi besar menjadi juara Liga Champions menjelang musim mendatang. Seperti diketahui, Juve memang sangat superior di kompetisi lokal, namun mereka selalu kesulitan untuk menjadi juara di kompetisi tertinggi Eropa.

Namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri menekankan bahwa timnya hanya bisa menjadi juara Liga Champions ketika para pemain musim ini tak meninggalkan klub. Juve memang menjadi incaran beberapa klub besar karena pemain mereka dinilai bisa membantu meraih gelar juara.

Alvaro Morata merupakan salah satu contoh pemain yang diincar oleh mantan klubnya, Real Madrid. Sementara itu, Paul Pogba juga menjadi incaran Barcelona dan Manchester United di musim panas mendatang. Juventus sendiri tak bisa menjamin pemain-pemainnya untuk bertahan.

“Saya ingin setiap orang untuk tetap bertahan di sini. Ada Liga Champions yang menjadi impian semua orang yang ingin kami capai,” ujar Allegri seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Senin (30/5/2016).

“Tahun lalu kami berhasil mencapai final, sayangnya itu adalah satu-satunya pencapaian kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami berharap Pogba tetap bertahan dan Morata, jika saya berada di posisinya, bertahan adalah pilihan tepat,” tandasnya.