free html hit counter

Berita Bintang – Juventus Andalkan Cristiano Ronaldo di Kandang Fiorentina

Berita BintangJuventus Andalkan Cristiano Ronaldo di Kandang Fiorentina

 Juventus mengandalkan Cristiano Ronaldo saat melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (1/12/2018) atau Minggu dini hari WIB pada pekan ke-14 Liga Italia.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018, Ronaldo menjadi mesin andalan tim yang bermarkas di Turin itu. Pria berusia 33 tahun itu telah mencetak 10 gol dan menyumbang tujuh assist dari 17 penampilan.

Dengan statistik tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri itu juga mengandalkan Ronaldo di kandang Fiorentina. Nantinya, Allegri akan menduetkan Ronaldo dengan Mario Mandzukic di lini serang.

“Saya selalu mengatakan bahwa dengan keahliannya dia harus terlibat di semua area lapangan. Dia memiliki banyak peluang sejak awal musim,” katanya, dikutip dari Judi Bola.

Dengan mengandalkan Ronaldo, Allegri optimistis Juventus bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A hingga akhir tahun. Si Nyonya Tua berada di posisi teratas dengan raihan 37 poin.

“Tujuan kami dalam jangka pendek adalah memastikan kami berada di puncak pada 29 Desember. Semoga dengan keuntungan poin besar,” ujar pelatih Juventus berusia 51 tahun tersebut.

Pemain yang Absen

Berita Bintang

Dalam laga melawan Fiorentina, Allegri juga tak menurunkan beberapa pemain andalannya. Banyak pemain yang kelelahan usai menang 1-0 atas Valencia, tengah pekan ini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Yamaha Aerox Bersolek, Lebih Berwarna ” ]

“Rabu adalah pertandingan yang keras dan intens dan kami akan membutuhkan banyak energi mental dan fisik besok. (Federico) Bernardeschi kembali tetapi (Sami) Khedira tidak tersedia. Saya ragu Alex Sandro akan membaik. Kami akan memilih (Mattia) De Sciglio atau (Joao) Cancelo di bek kiri.”

“Emre Can berlatih dengan tim dalam sebagian dari sesi kemarin. Kami akan berbicara dengan para dokter dan melihat apakah dia bisa masuk dalam skuat. Anda tidak akan melihat tim yang sama seperti hari Rabu,” ujar Allegri menegaskan.

Lawan Sulit

Lebih lanjut, Allegri mengatakan, Fiorentina merupakan lawan sulit, meski berada di posisi kesepuluh dalam klasemen Liga Italia. Fiorentina juga belum terkalahkan di laga kandang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Fiorentina merupakan tim yang bagus dengan pemain muda yang terampil dan mereka dilatih dengan baik sebagai satu unit. Mereka belum kalah di kandang dan mereka telah mencetak 14 gol sementara hanya kebobolan tiga,” ucapnya menegaskan.