free html hit counter

Juve Siapkan Dana untuk Isco

BeritaBintang – Menjelang berakhirnya musim 2015-2016, Juventus sudah mulai menyusun nama pemain yang berniat diboyongnya pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Kabar terbaru menyebutkan, Juve menyiapkan dana untuk memboyong bintang muda Real Madrid, Isco.

Diberitakan Sportsmole, Minggu (20/3/2016), Juve tengah memantau situasi Isco yang musim ini terlihat kesulitan di Madrid. Bianconeri pun berniat menyelamatkan pesepakbola berusia 23 tahun itu dengan membawanya ke Juventus Stadium.

Manajemen Juve pun kabarnya sudah menyiapkan sejumlah dana untuk diajukan ke pihak Los Blancos. Meski demikian, belum diketahui berapa mahar yang akan ditawarkan Si Nyonya Tua untuk merayu manajemen El Real.

Jika rumor ini benar, maka Juve harus siap bersaing dengan dengan Manchester City. The Citizens diberitakan juga tertarik memboyong mantan playmaker Malaga tersebut ke Etihad Stadium di bursa transfer musim panas 2016-2017.

Isco sendiri bergabung ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Meski mampu menampilkan performa yang konsisten, pemain berkebangsaan Spanyol itu tetap tidak mampu mengunci posisi reguler di starting line-up Los Blancos.