free html hit counter

Juve Semakin Sulit Hadapi Bayern

BeritaBintang – Juventus akan melakoni laga tandang kontra Bayern Munich dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena pada Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Dituntut untuk menang, Si Nyonya Tua justru dihadapkan pada situasi yang semakin sulit.

Mengutip dari Goal, Rabu (16/3/2016), selain dituntut untuk memang, Juve diperkirakan tidak akan diperkuat dua pemain bintangnya, yakni Paulo Dybala dan Claudio Marchisio akibat cedera. Tanpa kehidaran dua pemain itu justru si Nyonya Tua akan semakin berat.

Sebab, Dybala kini menjadi sosok yang menjadi harapan para pendukung setia Juve. Sementara Marchisio, selalu menjadi pilihan Massimiliano Allegri untuk menjaga kedalaman tim.

Dybala dan Marchisio semakin menambah panjang daftar pemain Juve yang harus menepi karene cedera. Sebelumnya sudah ada bek tangguh Giorgio Chiellini serta penyerang Mario Mandzukic yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Tanpa beberapa pemain bintangnya, jelas bukan hal mudah untuk menghadapi Bayern, terlebih saat mereka bermain di kandang. Pada leg pertama Gianlugi Buffon harus bermain imbang 2-2 yang berlangsung di J-Stadium pada Rabu 24 Februari 2016 dini hari WIB.