free html hit counter

Jutaan Lagu The Beatles Hilang

BeritaBintang – Andaikata telepon pintar sudah diciptakan pada masa The Beatles berjaya, menurut Paul McCartney, maka ada jutaan lagu The Beatles akan direkam dan bisa dinikmati dunia.

Paul McCartney menyatakan, ada jutaan lagu yang diciptakannya bersama John Lennon hilang, kalau saja lagu-lagu itu bisa direkam seperti sekarang.

Menurut Paul, teknik The Beatles menciptakan lagu adalah dengan menulis liriknya dan menyimpan di ingatan. “Tapi, masalahnya, ada banyak saat di mana kita melupakan apa yang sudah dibuat,” katanya kepada London Evening Standard, yang dikutip Wartakota (Grup Tribunnews.com) dari The Guardian, Senin (3/7/2015).

Menurut Paul, mereka tidak punya alat untuk merekam musik dan lirik lagu yang sudah ditulis, beda dengan saat ini, di mana Anda punya telepon pintar, langsung menyelesaikan lagu, lantas secara cepat bisa merekamnya, dulu, kami punya jutaan yang ingin kami rekam dan lakukan,” katanya.

Sebenarnya, kata Paul, ada banyak sekali lagu yang bisa lahir dari kepiawaian John Lennon dan dirinya di mana hampir semua lagu The Beatles memang diciptakan dua orang personel utama ini, John Lennon dan Paul McCartney di mana keduanya dikenal menyatukan nama mereka, Lennon-McCartney sebagai penulis sebagian besar lagu The Beatles.

Hanya sebagian lagu lainnya diciptakan oleh George Harrison dan Ringo Starr.

Paul hadir untuk meladeni wawancara khusus tentang upaya dia untuk melawan kegiatan berburu, yang sampai saat ini, dilakukan oleh masyarakat Inggris dan dunia lainnya.

“Jadi masyarakat Inggris ada di balik pemerintahan Tory, kami dan masyarakat pada umumnya akan melawan pemerintah ini kalau mereka memperkenalkan kegiatan berburu karena itu kegiatan yang sangat kejam dan tidak perlu, mereka akan kehilangan dukungan dari rakyat pada umumnya dan pencinta hewan seperti saya,” katanya.