free html hit counter

Jusuf Kalla Puji Film Toba Dreams

BeritaBintangJAKARTA – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) menyempatkan menonton film disela-sela kegiatannya. Bertempat di Djakarta Theatre, Jk menonton bersama film berjudul Toba Dreams.

Menyaksikan film garapan sutradara Benny Setiawan itu, emosi JK dibuat naik turun. Dia mengaku film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy merupakan film berkualitas yang berisi pendidikan dan pelajaran untuk anak bangsa.

“Film ini bagus luar biasa. Banyak mencakup berbagai sisi, kehidupan, ada humanisnya juga. Dan harmoni agama di dalamnya,” ungkap JK di Djakarta Theatre, Sarinah, Jakarta Pusat.

Toba Dreams adalah sebuah film produksi dari TB Silalahi Center dan Semesta Production. Film yang diangkat berdasarkan novel karya TB Silalahi itu bercerita yang sangat mudah dicerna. Pesan pun dengan sangat mudah dicerna oleh penonton termasuk JK.

“Misinya kompleks, kita puas menontonnya. Pemainnya juga luar biasa, dari anak kecil sampai yang tua. Ada nilai kepahlawanan, ketegasan, juga yang berbuat salah harus ada balasan. Pesannya dapat,” lanjutnya.

Film ini, bercerita tentang Sersan Tebe yang diperankan oleh Mathias Muchus. Sebagai seorang tentara, Tebe juga harus berjuang mengurus keluarga kecilnya. Perjuangan tak selamanya mudah, sukses di barak tak membuat Sersan Tebe sukses mengurus keluarga.

Dirinya harus sering beradu debat dengan Ronggur, anak sulung Tebe yang diperankan oleh Vino G Bastian. Ronggur berharap dirinya bisa bebas menentukan masa depannya. Konflik keluarga, drama pun didapat dari film ini.