free html hit counter

Justin Bieber, Kanye West, dan Drake Tak Akan Hadiri Grammy 2017

BeritaBintangJustin Bieber, Kanye West, dan Drake Tak Akan Hadiri Grammy 2017

Bisa dipastikan akan ada yang kurang dari gelaran Grammy Awards 2017. Pasalnya, tiga musisi besar telah mengumumkan tak akan hadir di ajang penghargaan musik tertinggi dunia tersebut.

Tiga solois papan atas yakni Justin Bieber, Drake, dan Kanye West akan absen di Grammy Awards tahun ini. Ketiganya punya alasan berbeda-beda kenapa taka hadir di ajang tahunan tersebut meski dinominasikan di kategori bergengsi.

Bieber menolak hadir karena menganggap Grammy 2017 tak relevan lagi. Menurut mantan kekasih Selena Gomez tersebut, ajang tahun tersebut sudah tak mewakili penyanyi-penyanyi muda sepertinya.

[Baca Juga -“Sukses Hits, The Chainsmokers Siapkan Album Baru dan Tur“]

“Dia (Bieber) tak menganggap Grammy relevan atau cukup mewakili, terutama ketika itu menyangkut penyanyi-penyanyi muda,” ungkap seorang sumber kepada TMZ.

Sementara itu, Kanye absen di Grammy sebagai bentuk protesnya. Akhir 2016 lalu, suami Kim Kardashian ini sempat mengatakan jika ia akan memboikot Grammy jika mereka tak memasukkan Frank Ocean album sebagai nominasi.

Selain itu, Kanye juga memilih untuk beristirahat di rumah. Seperti yang diketahui, setelah jatuh sakit pada Desember tahun lalu, Kanye tak banyak melakukan aktivitas keartisannya dan diharuskan dokter untuk beristirahat.

Alasan berbeda datang dari Drake. Jika dua rekan di atas absen karena tak puas dengan Grammy, mantan kekasih Rihanna ini tak datang karena tengah dalam rangkaian tur Eropa. Tepat saat penyelenggaraan Grammy yang jatuh pada 12 Februari 2017 nanti. Drake dijadwalkan manggung di Manchester, Inggris.