free html hit counter

Justin Bieber dan Sofia Richie Sama-sama Gandeng Orang Lain

BeritaBintang – Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie tampak sangat serius beberapa pekan belakangan. Bieber sampai rela mengancam penggemar dan akhirnya menghapus akun Instagram demi membela kekasihnya yang merupakan putri Lionel Richie itu.

Sebulan terakhir keduanya memang hampir tak terpisahkan. Tapi beberapa waktu terakhir, Bieber dan Sofia justru berjauh-jauhan. Keduanya sepertinya tidak bermasalah dengan itu, karena masing-masing punya cara bersenang-senang.

Diberitakan Bintangbola, keduanya tertangkap kamera di waktu yang sama tapi di tempat berbeda. Mereka bersama orang yang berbeda pula. Bieber yang tengah berada di London untuk V Festival, terlihat bersama Bronte Blampied.

Sebelum akhir pekan itu, Bieber dan Blampied juga terlihat bersama dalam pesta Rihanna. Setelah Sabtu malam itu, mereka pergi ke klab malam pada Senin paginya. Blampied terlihat seksi dengan atasan crop top dan bawahan putih.

Sementara itu, Bieber terlihat kasual dengan celana jin berlipit, kaus putih, hoodie pink, dan jaket bermotif. Bieber juga mengenakan kaca mata hitan serta bertopi cokelat. Ia terlihat santai, tidak menggandeng model pirang yang bersamanya.

Disebut-sebut, keduanya tinggal bersama di tempat Bieber selama di London. “Setiap malam, dia [Blampied] kembali ke apartemen mewah miliknya [Bieber]. Mereka terlihat seperti pasangan, dan dia [Blampied] selalu menginap di tempatnya [Bieber],” kata salah satu sumber.

Kepada Linkalternatif.info sumber itu mengatakan, Blampied hampir tidak pernah meninggalkan Bieber. Meski begitu, mereka belum memamerkan kemesraan.

Sementara itu, Sofia terlihat menghabiskan akhir pekannya di Los Angeles. Beberapa jam setelah muncul berita bahwa Bieber berpesta bersama Blampied, Sofia terlihat mengunjungi tempat hiburan malam Barneys di Beverly Hills New York.

Minggu malam, ia menghadiri konser Adele di Staples Center bersama seorang pria. Namun, pria tinggi yang juga bertopi seperti Bieber itu dikabarkan hanya merupakan teman dekat Sofia.