free html hit counter

Justin Bieber Artis Amerika Pertama yang Merajai Inggris

BeritaBintang –   Justin Bieber mungkin dikenal sebagai artis dengan kelakuan negatifnya. Meski begitu, Justin Bieber juga masih menunjukkan kemampuannya di dunia hiburan dengan karya miliknya.

Karya baru Justin Bieber berhasil membuai penggemarnya dengan musiknya serta suaranya yang makin renyah. Buktinya, lagu Justin Bieber berjudul Love Yourself dan Sorry berhasil mendarat di tangga lagu ternama di Inggris, diwartakan Contact Bioskopsemi, Minggu (10/1/2016).

Selain itu, lagu What Do You Mean juga sukses meroket di tangga lagu ternama di Britania Raya, dari tempat ketiga menjadi pertama. Hal itu membuat Justin Bieber mendapatkan sebutan sebagai artis asal luar Inggris yang berhasil merajai.

Sementara itu, Adele yang merupakan penyanyi asli Inggris berhasil menempati posisi di chart selama tujuh minggu berturut-turut. Adele membuat sang legenda Elvis Presley, dengan lagu If I Can Dream berada di posisi kedua.

Sejumlah kritikus musik agaknya setuju jika pemuda 21 tahun asal Kanada tersebut telah mempersembahkan karya terbaik di sepanjang kariernya.

Konsep RnB dengan lirik remaja yang diusungnya selama lima tahun terakhir secara tegas dihentikannya. Sebagai gantinya, ia membawa nuansa EDM yang dipadu dengan gaya bernyanyi yang lebih lembut.