free html hit counter

Justice League Ezra Miller untuk Memainkan Muda Salvador Dalí di New Biopic

Berita BintangJustice League Ezra Miller untuk Memainkan Muda Salvador Dalí di New Biopic

Setelah dibintangi sebagai Barry Allen alias The Flash di Zack Snyder’s Justice League, Ezra Miller diatur untuk memainkan figur unik lainnya, pelukis Spanyol Salvador Dalí.

Sepuluh tahun yang lalu, Miller mendarat peran fitur pertamanya di Antonio Campos ‘Afterschool, sebuah drama indie yang ditayangkan di Festival Film Cannes. Pada awal tahun 2010, Miller mendapat lebih banyak perhatian dalam dunia pembuatan film indie, saat dia memainkan peran tituler dalam film 2011 We Need to Talk About Kevin karya Lynne Ramsay, dan membintangi drama populer 2012 The Perks of Being a Wallflower. Sejak itu, Miller telah menjadi terkenal karena peran blockbuster-nya, baik dalam DC Films Universe (Suicide Squad, Justice League) dan untuk menggambarkan Credence Barebone di 2016 Harry Potter spinoff Fantastic Beasts dan Di mana untuk Menemukan Mereka, bersama dengan follow-nya up peran dalam sekuel mendatang Fantastic Beast 2018: The Crimes of Grindelwald, ditetapkan untuk rilis akhir tahun ini, di kutip dari Bintang Bola.

[ Baca Juga – ” Mike Myers Ingin Melakukan Fil Austin Powers Dari Perspektif Dr.Eviil ” ]

Per Batas Waktu, Miller akan bekerja sama dengan sutradara Mary Harron untuk Dali Land. Ditetapkan pada tahun 1973, film ini akan mengeksplorasi hubungan Salvador Dalí dengan asisten galeri (Frank Dillane), dan bagaimana gaya hidup pelukis mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Harron, yang sebagian besar dikenal karena mengarahkan 2000 sekte American Psycho klasik, muncul dari akhir 70-an adegan rock seni New York, ketika ia membentuk majalah Punk dan mewawancarai banyak bintang rock. Untuk Dali Land, ia meminta Ben Kingsley, Lesley Manville, dan Tim Roth untuk membintangi bersama Miller dan Dillane. November ini, film ini akan mulai diproduksi di Spanyol dan Kanada, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Harron dan suaminya John C. Walsh.

Pada tahun 2020, Miller juga akan membintangi produksi film DC Comics miliknya sendiri (dikabarkan akan berjudul Flashpoint), disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Ini akan menandai penampilan Miller keempat di DCEU, dan film ini dikabarkan akan berperan bersama Billy Crudup dan Kiersey Clemons. Namun, sebelum itu, basis penggemar Miller akan melihat sisi yang berbeda di Dali Land, sebuah kisah yang akan diceritakan dalam kilas balik, dan pasti akan secara visual mencolok mengingat latar belakang sutradara dan karir Dalís yang luas dalam membuat seni surealis.

Pada usia 25 tahun, Miller sudah memiliki resume yang mengesankan di sinema indie dan mainstream. Dengan masa depannya di DCEU dikunci, ia mungkin mengikuti jalur karier yang sama seperti Robert Pattinson, seorang aktor yang mendapatkan basis penggemar internasional melalui franchise blockbuster, dan kemudian mengeksplorasi berbagai genre dan peluang dengan sutradara yang bereputasi baik. Untuk Miller, dia saat ini menyeimbangkan yang terbaik dari kedua dunia dengan Flashpoint dan Dali Land.