free html hit counter

Jurus Farhat Abbas Mengajukan Sidang Pra Peradilan Jilid Dua

BeritaBintang – Meski permohonan pra peradilan Farhat Abbas melawan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tidak diterima oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Farhat Abbas tak kehabisan akal.

Selagi bisa menggugurkan status tersangkanya pada kasus pencemaran nama baik, Farhat pun terus berjuang.

Salah satu cara yang sedang diusahakan kembali oleh Farhat adalah, mengajukan sidang pra peradilan ‘jilid dua’. Ia akan mengajukan kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam waktu dekat ini “Mungkin dalam satu atau dua hari akan mendaftarkan kembali,” ucap Farhat saat diwawancara di PN Jakarta Selatan.

Dijelaskan Farhat, pengajuan berikutnya tidak akan mengikutsertakan pihak kejaksaan sebagai termohon, ia akan mengajukan polisi sebagai termohon.

“Hakim belum memutus dan memberi kesempatan untuk kita, khusus mengajukan pra peradilan, mengeluarkan jaksa dan fight-nya dengan kepolisian,” kata mantan suami Nia Daniaty itu.

Seperti tak mau kalah lagi, Farhat berencana akan merevisi permohonannya. Tentunya ia akan mengajukan beberapa ahli agar bisa memperkuat pembelaannya. Farhat juga berharap perjuangannya menemukan titik terang. “Kita akan perbaiki permohonan. Kita akan menambah saksi ahli dan ahli bahasa lagi nanti,” ujarnya.