free html hit counter

Jurgen Klopp Mengakui Sulit Bermain Tanpa Firmino

BeritaBintang –  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata menyimpan kekaguman tersendiri terhadap salah satu penyerangnya yakni Roberto Firmino. Klopp mengaku sempat kesulitan saat harus menentukan bermain tanpa punggawa asal Brasil tersebut di laga kontra Chelsea.

Firmino dikabarkan mengalami cedera paha saat melakoni sesi latihan jelang pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Oleh karena itu, manta arsitek Borussia Dortmund tersebut tidak ingin mengambil risiko dan memilih tidak memainkan Firmino.

Beruntung meski tampil tanpa pemain andalannya itu, Liverpool sukses mencuri tiga angka dari tuan rumah. Gol dari Dejan Lovren dan Jordan Henderson sukses mengantarkan The Reds –julukan Liverpool– meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

“Itu memang benar-benar keputusan yang sangat berat yang harus dibuat dengan Roberto (Firmino),” kata Klopp, seperti dikutip dari Agen Bola Tercaya, Senin (19/9/2016).

“Itu hanya sebuah isu kecil, tapi pada akhirnya saya harus membuat keputusan bahwa sangat mustahil baginya untuk bermain melawan Chelsea,” tuntas pelatih asal Jerman tersebut kepada Linkalternatif.Info