free html hit counter

Jurgen Klopp Konfirmasi Kesiapan Loris Karius Jelang Kontra Chelsea

BeritaBintang –  Kehadiran Loris Karius ke Liverpool mendapat tanggapan positif dari para pendukung The Reds. Maklum saja, musim lalu penjaga gawang utama Liverpool, Simon Mignolet, beberapa kali melakukan blunder. Datangnya Karius disebut-sebut menjadi harapan baru untuk lini pertahanan Liverpool.

Namun sayang, ketika Liga Inggris akan dimulai, Liverpool justru harus kehilangan Karius. Itu terjadi karena Karius mengalami cedera yang membuatnya absen. Namun kini, Karius telah kembali dan siap tampil di bawah mistar gawang The Reds.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kepada Kamusjudi.Com Bahkan Klopp menyatakan Karius telah berlatih dalam seminggu terakhir. Itu artinya Karius bisa saja tampil dalam pertandingan tandang melawan Chelsea, Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB.

“Karius saat ini dalam kondisi terbaik. Ia telah berlatih bersama kami selama seminggu. Tak adalagi masalah dengan dirinya dan itu berita yang bagus,” ujar Klopp seperti diberitakan JendralPoker.Co, Jumat (16/9/2016).

Liverpool akan menjalani laga tandang keempat mereka di pekan kelima dengan melawan Chelsea. Sejauh ini Liverpool mengantongi satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari tiga laga tandang sebelumnya.