free html hit counter

Jurassic World 2 Luncurkan Trailer Spektakuler Kembalinya Chris Pratt Ke Taman Dinosaurus

BeritaBintangJurassic World 2 Luncurkan Trailer Spektakuler Kembalinya Chris Pratt Ke Taman Dinosaurus

Setelah serangkaian teaser trailer yang mengundang penasaran, hari ini sesuai yang telah dijanjikan akhirnya,  seperti yang dirilis oleh Bintangbola trailer perdana dari film sekuel ‘Jurassic World: Fallen Kingdom‘.

Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan kengerian saat Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) bersama team mereka terpaksa harus kembali ke pulau Isla Nubar, tempat dimana taman rekreasi Dinosaurus yang telah hancur di film pertama.

Terlihat juga dari trailernya bahwa spesial efek yang ditampilkan dalam film kedua ini mengalami peningkatan besar-besaran yang membuat tampian Dinosaurus tampak semakin nyata dan menegangkan.

[ Baca Juga – ” Usai Deadpool, Ryan Reynolds Jadi Pikachu di Film Hidup Pokemon ” ]

Jurassic World: Fallen Kingdom digarap oleh sutradara yang pernah sukses menggarap film tentang bencana tsunami ‘The Impossible’, J. A. Bayona.

Ia menggantikan sutradara film pertama, Collin Trevorrow, yang memilih mundur dan hanya menjabat sebagai Produser saja bersama sang kreator ‘Jurassic Park’ Steven Spielberg.

Bersama Pratt, film ini juga turut dibintangi Bryce Dallas Howard yang kembali sebagai sang kekasih Grady, serta BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dan Jeff Goldblum.

Dinosaurus ganas dalam ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ akan kembali mengamuk di bioskop mulai tanggal 22 Juni 2018.