free html hit counter

Jurassic World 2 Belum Tayang, Produser Sudah Ungkap Tanggal Rilis Film Ketiganya

BeritaBintangJurassic World 2 Belum Tayang, Produser Sudah Ungkap Tanggal Rilis Film Ketiganya

Film sekuel ‘Jurassic World‘ yang berjudul ‘Jurassic World: Fallen Kingdom‘ baru akan rilis di bioskop pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Namun belum juga film kedua tersebut tayang, pihak studio Universal sudah mulai mempersiapkan proses produksi untuk film ketiganya.

Bahkan Universal juga telah mengumumkan tanggal resmi perilisan film ‘Jurassic World 3‘ yang jatuh pada tanggal 11 Juni 2021.

Jurassic World 3 akan ditulis skenarionya oleh Emily Carmichael bersama penulis dan sutradara film pertama ‘Jurassic World’, ColinTrevorrow.

Sementara sang kreator versi asli ‘Jurassic Park’ Steven Spielberg tetap meduduki kursi Produser Eksekutif.

Jurassic World 3 direncanakan akan menjadi penutup dari trilogy ‘Jurassic World’.

[ Baca Juga – ” Film ‘Sonic The Hedgehog’ Siap Bersaing Dengan ‘Frozen 2′ Di Bulan November 2019 ” ]

Menurut Judi Bola, Film pertama ‘Jurassic World’ secara mengejutkan mampu meraup hasil box office fantastis $1.6 Milyar dari seluruh dunia. Mengalahkan hasil total dari tiga film ‘Jurassic Park‘ terdahulu.

Film kedua ‘Jurasssic World: Fallen Kingdom’ yang akan tayang bulan Juni nanti berseting empat tahun sejak kejadian di film pertama saat taman hiburan ‘Jurassic World’ hancur lebur akibat ulah para Dinosaurus penghuni nya yang mengamuk.

Pulau Isla Nubar kini masih ditelantarkan oleh manusia sementara para Dinosaurus yang selamat mencoba bertahan hidup di hitan belantara.

Saat gunung merapi disana mulai meletus, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) memutuskan kembali untuk coba menyelamatkan Dinosaurus disana dari ancaman kepunahan.

Owen berusaha menemukan Blue, Dinosaurus yang dulu dilatihnya yang masih tak diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Dibantu beberapa rekan yang bersedia kembali, mereka berpacu dengan waktu untuk melakukan evakuasi terhadap kawanan Dinosaurus yang tersisa sebelum ledakan besar dari gunung yang akan memusnahkan semua ras terakhir Dinosaurus… termasuk mereka.

Digarap oleh sutradara yang pernah sukses menggarap film tentang bencana tsunami ‘The Impossible’, J. A. Bayona, film ini juga turut dibintangi BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dan Jeff Goldblum.