free html hit counter

Berita Bintang – Junior BTS, TXT Akan Debut Maret 2019?

Berita BintangJunior BTS, TXT Akan Debut Maret 2019?

Grup baru TXT dikabarkan akan memulai debutnya pada bulan Maret 2019 mendatang. Kabar tersebut menyeruak pertama kali dari pemberitaan media Korea, Ilgan Sports dan Newsen.

BigHit Entertaiment pun langsung memberikan tanggapan terkait berita tersebut dan menyatakan bahwa tanggal masih belum ditentukan. BigHit tak membantah maupun membenarkan rumor debut junior BTS itu.

“Kami berencana untuk membuat pengumuman ketika tanggal sudah ditentukan,” tutur perwakilan BigHit Entertainment seperti dilansir Agen Judi Bola, Kamis (31/01/2019).

Debut grup TXT memang sangat dinanti publik karena merupakan boygrup pertama BigHit setelah mendebutkan BTS. Grup yang beranggotakan lima orang ini juga telah memperkenalkan kelima membernya. Terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkay, TXT sudah memikat banyak kaum hawa lewat teaser individual tiap membernya.

TXT

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Benarkah Infinity Stone Wakili Kekuatan Anggota Avengers Di Avengers : Endgame ” ]

BigHit Entertainment sendiri memang sudah dirumorkan akan membuat grup baru sejak bulan November 2018. Setelah lama ditunggu, pada Januari 2019 agensi tersebut memperkenalkan nama grup dan membuat beberapa akun official seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Sehari setelahnya, anggota pertama Yeonjun diperkenalkan ke publik. Bahkan anggota pertama ini sukses menjadi perbincangan di jagat Twitter. Nama Yeonjun pun masuk trending topik dunia di Twitter diikuti dengan hashtag #BigHit dan #TOMORROW_X_TOGETHER.

BigHit Entertainment pun memperkenalkan keempat anggota lainnya setiap seminggu sekali. Kini setelah semua anggota diperkenalkan, mereka tinggal menunggu muncul di hadapan publik dengan lagu debutnya.

TXT sendiri kepanjangan dari Tomorrow by Together yang memilki makna “Kamu dan aku berbeda tapi kita akan mengeksplorasi satu mimpi (yang sama)”. Grup ini diharapkan mampu mendaur kesuksesan yang sama seperti BTS di industri musik Korea dan internasional.

Kesuksesan BTS memang membawa nama BigHit Entertaiment menjadi salah satu agensi yang cukup diperhitungkan. Agensi yang dianggap kecil ini mampu bersaing dengan tiga agensi besar yakni YG, SM, dan JYP Entertainment.