free html hit counter

Berita Bintang – Jung So Min dan Junho ‘2PM’ Berpotensi Reuni dalam Film Gibang Bachelor

Berita BintangJung So Min dan Junho ‘2PM’ Berpotensi Reuni dalam Film Gibang Bachelor

Selesai membintangi The Smile Has Left Your Eyes, aktris Jung So Min tampaknya akan segera disibukkan dengan proyek layar lebar terbarunya. Aktris 29 tahun itu dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam Gibang Bachelor.

Mengutip Bintang Bola, Senin (3/12/2018), Jung So Min ditawarkan menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut dan akan beradu akting dengan Junho ‘2PM’. Kabar itu diamini oleh agensi sang aktris dengan mengatakan, “Dia mendapatkan tawaran tersebut dan mempertimbangkannya.”

[ Baca Juga – ” Kecelakaan Saat Syuting, Minho SHINEE Dilarikan Ke IGD ” ]

Sekadar informasi, Gibang Bachelor merupakan film komedi yang mengawinkan genre sejarah di dalamnya. Proyek itu akan disutradarai oleh Nam Dae Joong yang pernah menggarap film The Last Ride. Jika Jung So Min menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi film kolosal perdananya, sepanjang 9 tahun berkarier.

Sementara itu, proyek layar lebar terakhir yang diperankan Jung adalah Daddy You, Daughter Me. Film yang dirilis pada 12 April 2017 tersebut, diperankannya bersama aktor Yoon Je Moon. Selain itu, apabila Jung dan Junho memastikan diri bergabung dalam Gibang Bachelor, maka film ini akan menjadi proyek reuni bagi keduanya setelah bermain dalam Twenty, pada 2014.

Jung So Min memulai debut aktingnya pada 2010, dengan membintangi drama SBS, Bad Boy. Namun namanya mulai dikenal publik ketika bermain dalam drama Playful Kiss yang mana dia beradu akting dengan Kim Hyun Joong. Setelahnya, Jung bermain dalam sederet drama populer, seperti Father is Strange, Because This is My First Life, hingga terakhir The Smile Has Left Your Eyes.*