free html hit counter

Jumanji Welcome to the Jungle Kembali Kuasai Puncak Box Office

BeritaBintangJumanji Welcome to the Jungle Kembali Kuasai Puncak Box Office

Walaupun telah ditayangkan selama satu bulan lamanya, film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle‘ rupanya tetap perkasa dan masih tak terkalahkan di puncak tangga box office Amerika.

Di pekan keempatnya, film yang dikomandoi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson tersebut masih mampu hasilkan $27 Juta menjadi total $283.2 di Amerika saja, hl ini seperti yang di kutip oleh Domino Online.

Tak hanya di Amerika, Jumanji yang juga laris manis di negara lainnya termasuk Indonesia sudah menghasilkan total keseluruhan hingga akhir pekan lalu sebesar $666 Juta!

Hasil luar biasa ini tak terlepas dari positif nya komentar hampir seluruh penonton yang sudah menyaksikan filmnya. Bahkan di situs Rottentomatoes, film ini tak disangka-sangka mampu mendapatkan rating 75% fresh.

[ Baca Juga – ” Nagita Slavina Diteror Suster Ngesot Dalam Teaser Trailer Perdana ‘The Secret’ ” ]

Film baru yang tayang pekan ini seperti The Commuter, Paddington 2, dan Proud Mary justru tak mampu berbicara banyak di tangga box office.

Film thriller ‘The Commuter’ yang dibintangi Liam Neeson hanya mampu mencapai posisi ketiga dengan $23.1 Juta. Padahal sebelumnya film ini diprediksi akan mampu mencapai posisi juara mendepak Jumanji.

Jumanji Welcome to the Jungle mengisahkan tentang empat anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama “Jumanji”. Mereka secara tidak sengaja “masuk” ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.