free html hit counter

Julie Estelle: Ibu Sangat Terharu dan Saya juga Sangat Terharu

BeritaBintang – Artis Julie Estelle menceritakan pengalaman berharganya saat mencurahkan rasa sayangnya kepada sang mama tercinta lewat sebuah surat.

Surat tersebut ia tulis langsung sebagai ungkapan rasa sayang dia kepada sayang mama yang telah membesarkan dia hingga saat ini berusia 26 tahun.

“Aku menyiapkan surat untuk mama, itu pada tahun lalu.”

“Aku mengutarakan isi hati aku dan aku sampai mewek di atas panggung bacainnya. aku sangat sensitif sekali,” ujar Juliez saat ditemui dalam kampanye ‘Nivea #PSILoveMama’, di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Julie menuturkan, pada saat dirinya tinggal satu rumah dengan orangtua, cekcok dan debat pun kerap ia alami dengan sang mama.

“Pernah cekcok sama mama pasti ada. Dan setiap anak pasti ada lah debat-debat gitu sama mama.

Tapi hal itu ngga berlangsung lama dan aku langsung minta maaf dan bilang i love you mama,” tuturnya.

Adik kandung Cathy Sharon ini menuturkan, meski saat ini sang mama tinggal di Bali dan dia tinggal di Jakarta, ia tidam pernah lupa untuk ungkap rasa sayang kepada mama tercinta, walapun lewat telepon.

“Karena sehari-hari kita mungkin tidak pernah mengutarakan secara full mengatarakan semuanya dan sangat emotional sekali. Dan ibu sangat terharu dan saya juga sangat terharu,” tandasnya