free html hit counter

Julian Marley, Anak Legenda Musik Reggae Bob Marley Bakal Isi Konser Damai di Jakarta

BeritaBintang –  Julian Marley, Anak Legenda Musik Reggae Bob Marley Bakal Isi Konser Damai di Jakarta

Perkembangan musik Indonesia terus berjalan. Event musik dari berbagai genre terus hadir menghadirkan penyanyi top Tanah Air, bahkan mancanegara. Dari EDM, jazz hingga rock banyak menghadirkan festival musik kelas dunia dengan bintang tamu musisi dunia pula.

Di genre reggae, Indonesia akan menghelat Jakarta Peace Concert yang berlangsung pada 18 November 2017 di Allianz Eco Park Ancol. Festival yang mengusung tema damai di Indonesia ini bakal menghadirkan penyanyi-penyanyi reggae top Tanah Air seperti Ras Muhammad hingga Tony Q Rastafara.

Tak cuma itu, bahkan anak dari legenda musik reggae Bob Marley, Julian Marley turut hadir. Bukan tanpa alasan. Sebab, Indonesia merupakan salah satu penikmat musik reggae terbesar di dunia.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan fans reggae terbesar di dunia. Karena memang perkembangan musik di sini begitu besar. Bob Marley sendiri sangat memberikan kontribusi bagi budaya di dunia. Saya pun mengidolakan dia. Dan mimpi saya kali ini tercapai ketika bisa bertemu Julian Marley di Indonesia,” jelas Tony Q Rastafara.

[Baca Juga -“Keren, Album Surat Cinta Virgoun Raih 150 Juta Penonton“]

De’Jons Production dan Varion Enterpraise selaku promotor acara menjelaskan jika persiapan untuk mendatangkan musisi dunia telah selesai. Dengan demikian Jakarta Peace Concert bisa dihelat dengan sajian maksimal. Kehadiran Julian Marley pun diharapkan memberikan spirit damai untuk Indonesia yang telah mengalami situasi panas akibat isu-isu politik.

“Dari sebulan yang lalu sudah fix. Empat bulan sudah kita menjalin komunikasi dengan keluarga Bob Marley dan sekarang tiba waktunya. Semua persiapan sudah selesai, Julian Marley akan tampil bulan depan,” ucap Syarief Hidayatullah selaku Project Manager kepada Judi Bola.

Dengan kapasitas 30 ribu penonton, tiket konser tersebut dibanderol dengan dari harga Rp150 ribu hingga Rp250 ribu. Dengan animo fans reggae yang besar, panitia pun telah menyiapkan pengamanan agar menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Tony Q Rastafara selaku senior musik reggae di Indonesia berharap kehadiran Julian Marley bisa memberikan dampak positif untuk perkembangan musik Tanah Air.

“Saya sendiri berterima kasih telah diberikan kesempatan dalam acara ini. Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena satu kebanggan bisa memanggil salah satu putra Bob Marley. Salam damai untuk semua,” tukasnya.