free html hit counter

Berita Bintang – Judas Priest Kejutkan Metalhead dengan Kehadiran Glenn Tipton

Berita BintangJudas Priest Kejutkan Metalhead dengan Kehadiran Glenn Tipton

Tidak hanya sekali atau dua kali Judas Priest memberikan kejutan pada para metalhead yang hadir dalam konsernya. Bahkan di penghujung penampilan, tepatnya pada tiga lagu terakhir, yakni Metal Gods, Breaking The Law hingga Living After Midnight, terlihat kehadiran dari Glenn Tipton.

Sebagai informasi, Glenn Tipton menjadi salah satu punggawa Judas Priest pada gitar. Namun sayang sebelum rangkaian tur dari album Firepower dimulai, Glenn Tipton sempat rehat lantaran menderita penyakit parkinson.

Di sisi lain, para penonton yang melihat kehadiran dari Glenn Tipton lantas langsung bertepuk tangan.

Meski tak begitu luwes saat memainkan gitarnya, Glenn Tipton tampak menikmati irama lagu yang dimainkan Judes Priest. Sesekali Glenn Tipton juga menggoyangkan badan hingga kepalanya layaknya mengikuti alunan ketukan drum dan gitar.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Berkat ‘The Night Come For Us’, Julie Estelle Digandeng Agensi Hollywood ” ]

Bisa dikatakan pada lagu tiga lagu tersebut, Judas Priest berhasil membuat para metalhead puas. Dimana Judas Priest menghantam para metalhead dengan 19 lagu.

Sebelumnya, penonton juga dikejutkan dengan aksi Rob Halford tampil di atas panggung dengan menunggangi motor Harley Fat Boy. Dimana motor tersebut muncul ketika band heavy metal ini membawakan lagu Hell Bent For Leather dilansir dari Agen Bola.

Tidak hanya itu, di tengah-tengah konser, Rob yang ingin berinteraksi dengan penggemarnya dan meminta para metalhead mengikuti irama suara yang dikeluarkannya. Terang saja hal itu dilakukan Rob layaknya meniru aksi Freddy Mercuri, Queen.

“Heyoo…heyo…heyo, tero..tero..tero,” teriak Rob Halford.

Sebagaimana diketahui, Judas Priest menggelar konser di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara dengan tajuk Judas Priest Live in Concert 2018 pada Jumat (7/12/2018). Konser kali ini, band yang digawangi Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum) membawakan lagu-lagi dari materi album baru ‘Firepower’.