free html hit counter

Juarai Moto2 2015 dan 2016, Johann Zarco Dipuji Jorge Lorenzo

BeritaBintangJuarai Moto2 2015 dan 2016, Johann Zarco Dipuji Jorge Lorenzo

Penampilan gemilang pembalap pendatang baru milik Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, kerap mendapat pujian dari berbagai pihak. Salah satunya pujian itu datang dari pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo.

Pembalap berpaspor Spanyol itu menilai bahwa Zarco adalah pembalap yang luar biasa. Lorenzo pun mengakui kemampuan Zarco yang berhasil menjuarai kelas Moto2 selama dua tahun terakhir sebelum naik ke kelas MotoGP tahun ini.

[ Baca Juga : ” Jadi Cameo di King Arthur: The Legend of the Sword, David Beckham Tak Dikenali ” ]

“Jika dia adalah juara dua kali di kelas Moto2, itu karena dia hebat, sangat hebat,” puji Lorenzo, seperti diberitakan AGEN BOLA, Sabtu (13/5/2017).

Kendati demikian, Lorenzo, yang merasa lebih berpengalaman di kelas MotoGP ketimbang Zarco, mencoba memberi peringatan kepada pembalap berpaspor Prancis itu. Melihat gaya balap Zarco yang agresif, Lorenzo pun mengingatkannya untuk berhati-hati karena motor yang dikendarai di MotoGP berbeda dengan Moto2.

“Dia harus lebih sedikit berhati-hati karena motor berukuran lebih besar dan mereka memiliki inersia lebih banyak ketimbang motor Moto2. Namun, selain itu, saya sangat menyukai sikapnya, dan dia benar-benar pembalap yang hebat,” tukas Lorenzo.