free html hit counter

Juara MotoGP Aragon, Rossi: Sulit Mengalahkan Marquez di Kejuaraan

BeritaBintang – Juara MotoGP Aragon, Rossi: Sulit Mengalahkan Marquez di Kejuaraan 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa saat ini sangat sulit untuk mengalahkan rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. The Doctor –julukan Rossi– mengatakan Marquez sudah membuat langkah besar dengan menjadi juara balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017.

{ Baca juga : ” Menjamu Barcelona, Pelatih Sporting Lisbon Waspadai Permainan Lionel Messi ” }

Marquez sejatinya tengah bersaing ketat dengan Andrea Dovizioso (Ducati Corse) dalam perebutan gelar juara dunia. Sebelum race di Aragon, kedua pembalap tersebut sama-sama mengumpulkan 199 poin.

Namun Marquez yang menjadi juara berhasil meninggalkan Dovizioso dengan defisit 16 angka. Pasalnya, The Little Dragon –julukan Dovizioso– hanya mampu menyelesaikan balapan di tempat ketujuh.

“Saya pikir dalam kejuaraan sekarang, bagi lawan-lawannya, sangat sulit untuk mengalahkan Marquez. Ia sudah membuat langkah besar (dengan menjadi juara di Aragon),” ujar Rossi, seperti dikutip dari Judi Poker Online , Rabu (27/9/2017).

Tidak hanya kemenangan di Aragon yang menjadi poin penting Marquez sulit dikalahkan dalam kejuaraan dunia. Rossi menjelaskan rider berpapor Spanyol tersebut memang sangat kuat hampir di semua balapan musim ini.

“Lihat setelah Brno (MotoGP Ceko), uji coba tertutup membuat performa mereka semakin meningkat. Marquez menang di Brno, kehilangan kemenangan di lap terakhir di Austria. Di Silverstone ia sangat kuat tapi mengalami kerusakan mesin, tapi ia menjadi juara di Misano dalam kondisi wet race dan menang di Aragon,” jelas Rossi.