free html hit counter

Jual Rumah dan Vila, Ronaldo Jadi Hengkang dari Madrid?

BeritaBintang – Cristiano Ronaldo kerap kali diisukan akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini. Kabar terbaru yang semakin menguatkan hal tersebut adalah pemain yang biasa disapa CR7 tersebut disebut telah menjual rumahnya yang berada di Madrid.

Seperti dimuat oleh Fox Sports, Jumat (1/4/2016), rumahnya yang memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, satu kamar tamu, elevator, bioskop, sasana kebugaran, juga beberapa kolam renang tersebut kini masuk dalam bursa penjualan. Rumah dengan fasilitas lengkap tersebut ia beli pada 2010.

Ternyata tidak hanya rumahnya saja yang dijual, ada juga sebuah vila milik ibunya yang berada di Madrid ikut dilego olehnya. Tidak tanggung-tanggung, harga vila milik ibunya mencapai USD5,7 juta atau sekira Rp75 miliar!

Tentunya ada maksud di balik apa yang dilakukan oleh Ronaldo. Namun saat ini semuanya mengarah pada indikasi kepindahannya dari Madrid yang semakin menguat. Jika memang benar hengkang, klub manakah yang akan jadi tujuannya?

Sejauh ini klub yang menyatakan minatnya untuk memboyong sang pemain adalah Manchester United. Sudah sejak lama sebenarnya Setan Merah menginginkan mantan pemainnya tersebut kembali merumput di Old Trafford. Kesempatan ini