free html hit counter

Jual Higuain, Napoli Boyong Icardi atau Morata?

BeritaBintang – Napoli berpotensi besar kehilangan sang penyerang yakni Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas 2016. Juventus atau Arsenal dilaporkan bakal mendatangkan penyerang berpaspor Argentina itu.

Menyusul kemungkinan hengkangnya Higuain, manajemen Napoli langsung bertindak. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Selasa (19/7/2016), Partenopei –julukan Napoli– sudah memiliki penyerang incaran.

Penyerang yang menjadi incaran manajemen Napoli ialah Mauro Icardi (Inter Milan) dan Alvaro Morata (Real Madrid). Untuk mendapatkan Icardi, Napoli berani menebus dengan mahar 50 juta euro atau setara dengan Rp720 miliar.

Sementara membutuhkan uang sangat besar untuk memboyong Morata ke Stadion San Paolo. Sebab, Los Blancos –julukan Madrid– membanderol Morata di kisaran 80 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Tidak heran Napoli berani menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan salah satu dari keduanya. Sebab, Napoli bakal mendapatkan uang besar jika menjual Higuain dengan harga klausul pele