free html hit counter

Josh Brolin Ngaku Tak Tau Akhir Avengers: Infinity War Sebelum Nonton Langsung

Berita BintangJosh Brolin Ngaku Tak Tau Akhir Avengers: Infinity War Sebelum Nonton Langsung

Thanos mungkin telah berhasil memusnahkan separuh makhluk hidup di seluruh alam semesta dalam film Avengers: Infinity War. Namun ternyata, aktor yang memerankan Thanos, Josh Brolin memiliki pengakuan yang sangat menghebohkan.

Baru-baru ini, Brolin mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui akhir dari Infinity War. Padahal, dia telah menjalani proses syuting Infinity War dan Avengers 4 secara berturut-turut.

Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi setelah Thanos menjentikkan jarinya saat melawan Thor. Tidak ada yang mengatakan kepadanya bahwa tindakannya akan menyebabkan kematian beberapa karakter utama, termasuk Black Panther dan Spiderman.

“Saya benar-benar duduk di teater dan berkata ‘Ya Tuhan. Oh Tuhan. Spider-Man mati. Itu tidak baik’,” kenang Brolin, seperti dikutip dari laman Bintang Bola, Sabtu (30/6/20190.

“Saya melihat ke Hemsworth dan dia menatap saya. Dia tersenyum dan seperti, ‘Karier Anda telah berakhir’,” sambungnya.

[ Baca Juga – ” Paul Rudd Binggung Dengan Promosi Ant – Man And The Wasp Di Taiwan ” ]

Namun, saat mendengar hal tersebut, dia hanya tertawa. Hal ini dikarenakan dirinya sehabis tampil di Infinity War, dia akan tampil sebagai karakter Cable di film Marvel lainnya yakni Deadpool 2.

Akan tetapi, Brolin mengakui satu hal yang cukup krusial. Dia menyebut Hemsworth benar tentang satu hal, yakni dirinya akan dikenal dalam sejarah sebagai orang yang membunuh Peter Parker, dan mungkin sulit bagi beberapa orang untuk memaafkannya.

Hal ini wajar jika Spiderman baru saja kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) beberapa waktu lalu.

Namun yang paling menarik dari pernyataan ini adalah fakta dimana dia telah merekam Avengers 4 setelah selesai merekam Infinity War. Ini berarti, Brolin setidaknya tahu beberapa detil bagaimana plot cerita dari Avengers 4 yang akan datang.

Sekedar informasi, belum lama ini Samuel L Jackson baru saja mengungkapkan dirinya tahu bagaimana akhir dari Avengers 4. Dia menemukan makna sebenarnya dari kematian para karakter Avengers di akhir film Infinity War.

“Siapa saja yang benar-benar mati dan siapa saja yang jadi debu Marvel, aku tidak tahu. Tapi aku tahu ada satu solusi yang tak harus mereka kasih tahu, hanya karena aku tahu seperti apa Captain Marvel sebenarnya dan apa arti dari segala sesuatunya,” ujar Samuel.