free html hit counter

Jorge Lorenzo: Saya Tampil Lebih Cepat di Hari Kedua

BeritaBintang – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, lumayan senang setelah meraih catatan waktu yang lebih baik di hari kedua tes pengujian Sirkuit Red Bull Ring pada Rabu 20 Juli 2016 malam WIB. X-Fuera –julukan Lorenzo– mengaku motor YZR-M1 kepunyaannya melaju lebih cepat ketimbang hari pertama.

Pembalap berusia 28 tahun itu selalu mengaspal di dua hari tes. Pada hari pertama, rider berpaspor Spanyol itu harus puas menduduki posisi 12 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 25.175 detik. Saat itu ia tertinggal 1,4 detik dari rider Tim Ducati, Andrea Dovizioso, yang keluar sebagai rider tercepat.

Di hari kedua tes, Lorenzo berada di posisi yang jauh lebih signifikan. Ia sanggup menduduki posisi enam dengan raihan waktu terbaik 1 menit 24.194 detik. Juara dunia tiga kali kelas MotoGP itu tertinggal 0,9 detik dari pembalap Ducati lain, Andrea Iannone, yang keluar sebagai rider tercepat.

Karena itu, perbaikan catatan waktu itu dapat dijadikan modal sebelum kembali tampil di sirkuit yang sama. Sekadar informasi, Sirkuit Red Bull Ring merupakan arena race ke-10 MotoGP 2016 yang berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB.

“Dibandingkan hari sebelumnya, saya meraih hasil yang lebih baik kali ini. Kami merasakan beberapa perkembangan pada motor, jadi saya terlihat sedikit lebih cepat. Sebelumnya, saya tertinggal 1,4 detik dari rider tercepat, namun kali ini hanya 0,9 detik,” jelas Lorenzo mengutip dari Bintangbola.co, Kamis (21/7/2016).