free html hit counter

Jorge Lorenzo: Saya Harus Lakukan Sesuatu

BeritaBintang – Jelang pertengahan musim balap MotoGP 2016, menjadi saat kelabu bagi rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Dalam beberapa terakhir, juara dunia musim lalu itu kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Kendati demikian, Lorenzo enggan mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Pembalap asal Spanyol itu menegaskan dirinya akan melakukan sesuatu untuk menemukan solusi memperbaiki posisinya di balapan.

Namun, masih belum jelas apa yang akan dilakukan Lorenzo untuk mengangkat kembali posisinya. Yang jelas, Rider 29 tahun tersebut akan melakukan sesuatu daripada hanya menunggu saja.

“Saya harus melakukan sesuatu. Saya tidak tahu apa itu tapi saya harus melakukan sesuatu,” ujar Lorenzo, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Senin (25/7/2016).

“Saya harus melakukan sesuatu. Saya tidak tahu akan seperti apa, tapi itu lebih baik daripada tidak melakukan apapun dan berlatih di gym sambil menunggu masalah selesai dengan sendirinya,” tuntas rekan setim Valentino Rossi tersebut.