free html hit counter

Jon Watts Ragu Sutradarai Sekuel Spider-Man: Homecoming

BeritaBintangJon Watts Ragu Sutradarai Sekuel Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming menuai sukses besar sejak dirilis di bioskop pekan ini. Sayangnya, kesuksesan film manusia laba-laba ini tak membuat sutradara Jon Watts yakin untuk kembali menyutradarai sekuel berikutnya.

Watts memang tak menyebutkan dengan pasti alasan apa yang membuatnya hingga kini masih tak yakin untuk kembali menyutradarai Spider-Man. Dia hanya mengisyaratkan tak mau memikirkan sekuel Spider-Man untuk saat ini.

[ Baca Juga : ” Curry: Warriors Bakal Tampil Spartan dan Agresif di Game Kelima NBA Finals 2017 ” ]

“Bagiku, satu film untuk satu waktu. Aku tak sabar melihat Infinity War karena aku tahu apa yang mereka lakukan tapi aku tak tahu spesifiknya. Aku merasa dengan Tom dan Spider-Man di Marvel Universe, kami hanya menggores permukaan dari apa yang bisa kami lakukan,” ujar Watts seperti dilansir dari AGEN BOLA, Jumat (7/7/2017).

Jika Watts masih tak bisa menentukan apakah akan kembali untuk sekuel Spider-Man terbaru atau tidak, tidak demikian dengan Tom Holland. Pemeran Peter Parker ini yakin Watts akan kembali duduk di bangku sutradara Spider-Man: Homecoming.

“(Watts) akan kembali untuk film berikutnya. Kami tak bisa membuat film Spider-Man berikutnya tanpa Jon Watts,” kata Tom.