free html hit counter

Jon Snow & Daenerys Targaryen Akhirnya Bertemu, Pemain GoT pun Turut Bahagia

BeritaBintang Jon Snow & Daenerys Targaryen Akhirnya Bertemu, Pemain GoT pun Turut Bahagia

Memasuki episode ketiganya, The Queen’s Justice, para penggemar semakin dibuat penasaran dengan jalan ceritanya. Dalam episode kali ini, Fire and Ice atau Daenerys Targaryen dan Jon Snow akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya.

Pertemuan tersebut mendapat respons yang luar biasa dari para penggila Game of Thrones. Tak hanya mereka, kedua aktor pun merasakan hal yang sama. Kit Hartington, pemeran Jon Snow, dan Emilia Clarke, pemeran Daenerys, mengaku senang dengan adanya pertemuan di Dragonstone tersebut. Ini merupakan adegan yang berat mengingat betapa sentralnya kedua tokoh tersebut di dalam jalan cerita Game of Thrones.

“Ini adalah hal yang sangat penting untuk kedua orang ini bertemu. Aku suka adegan tersebut, aku suka melakukannya, aku suka sejak membacanya di dalam naskah. Adegan itu memiliki kualitas komedi karena dia (Jon) dan Davos berjalan tanpa rombongan,” kata Kit dalam sebuah video behind the scene GoT.

[ Baca Juga : ” Segera Lakoni Race di Brno, Bautista: Sirkuitnya Sungguh Luas! ” ]

Keadaan dalam adegan tersebut menjadi semakin menegangkan ketika Jon Snow menolak untuk berlutut di hadapan Daenerys. Ia mengerti bahwa Daenerys adalah Mother of Dragons, namun ia datang hanya untuk meminta bantuan sebagai sekutu sebelum The Dead Army datang menyerang.

“Dia memiliki pilihan yang mulia dan berkepala dingin. Dan aku semacam menentang apa yang dia ingin rakyatnya percaya terhadap dirinya,” ucap Emilia kepada BIOSKOP ONLINE.

Meski menjadi salah satu serial televisi paling sukses di dunia, Game of Thrones nyatanya tetap tak bisa menghindari peretasan. Baru-baru ini, HBO mengungkapkan bahwa beberapa data mereka telah diretas oleh seorang hacker. Game of Thrones juga sudah dikenal sebagai salah satu serial yang paling sering ditonton versi bajakannya.

Game of Thrones season 7 kini tinggal menyisakan empat episode. Selanjutnya, atau pada season 8, mereka bahkan hanya akan menayangkan enam episode akhir. Namun HBO memastikan bahwa keenam episode terakhir mereka itu akan berdurasi panjang, setidaknya setiap episode akan berdurasi 80 menit.

“Kami menginginkannya menjadi satu cerita raksasa, tanpa harus menambahkan 10 jam tambahan, atau karena orang-orang masih menontonnya,” kata David Benioff, salah satu perwakilan HBO dalam sebuah kesempatan wawancara.