free html hit counter

Johnny Depp dan Amber Heard Akhirnya Resmi Bercerai

BeritaBintangJohnny Depp dan Amber Heard Akhirnya Resmi Bercerai

Aktor Hollywood Johnny Depp akhirnya resmi bercerai dengan Amber Heard, setelah ‘perang’ media keduanya sejak memutuskan berpisah.

Dokumen di Pengadilan Los Angeles COunty Superior pada Selasa (17/1) menyebutkan bahwa Depp, 53, akan memberikan uang perceraian senilai US$7 juta atau setara Rp93,3 miliar kepada mantan istrinya. Heard, 30, disebut akan mendonasikan seluruh uang tersebut kepada yayasan amal.

Heard menggugat cerai Depp pada Mei tahun lalu, hanya setelah menikah 15 bulan lamanya.

Dalam dokumen pengadilan, ia menuding Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Sebagai bukti perlakuan kasar yang diterimanya, Heard pernah mengunggah foto wajahnya yang lebam via akun media sosial.

Pengacara Depp menyangkal tuduhan itu, dan balik menuding Heard menyebarkan rumor kekerasan hanya untuk tujuan mendapat uang.

Baca Juga: ” Jerman Yakin Kongres AS Tak Izinkan Trump Keluar dari Nato

“Kami senang bisa membuat Depp dan keluarganya meninggalkan babak ini,” kata Laura Wasser, pengacara Depp.

Sebagai bagian dari finalisasi perceraian, Heard juga membatalkan permintaan penahanan untuk Depp.

Sementara itu, Depp tetap punya hak milik atas beberapa properti real estate, termasuk yang berada di Los Angeles, Paris, dan pulau pribadi di Bahama. Ia juga tetap memiliki lebih dari 40 kendaraan dan kapal, termasuk mobil antik dan koleksi motor.

Heard di lain pihak, akan tetap punya hak asuh atas dua anjing peliharaan mereka. Ia juga akan membagi uang US$7 juta dari Depp kepada American Civil Liberties Union dan Rumah Sakit Anak di Los Angeles.

Dokumen pengadilan mengungkap Depp baru membayar sebesar US200 ribu, dan akan melunasi sisanya dalam tahun ini.