free html hit counter

JKT48 Pamer Album Festival Greatest Hits ke AKB48

BeritaBintangJKT48 Pamer Album Festival Greatest Hits ke AKB48

JKT48 akan memperkenalkan album barunya yang bertajuk Festival Greatest Hits kepada AKB48. Ini bukan kali pertama bagi mereka melakukannya karena JKT48 juga sering memberikan informasi tentang aktivitas mereka kepada sister group mereka itu.

“Tiap rilis album dan single, atau punya judul teater baru pasti kita komunikasi sama mereka,” ujar general manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani di Jakarta.

Salah satu lagu yang masuk album ini adalah Luar Biasa. Lagu ini masuk karena permintaan Rino Sashihara yang merupakan general manager HKT48. Dia ingin agar lagu milik HKT48 ini bisa dibawakan JKT48.

[Baca Juga -“Tiga Band Papan Atas Dunia yang Pernah Konser di Indonesia“]

“Sebenarnya single Luar Biasa ini punya HKT48 ini permintaan GM-nya HKT48. Mereka minta kita bawain lagunya HKT48,” katanya.

Selain lagu Luar Biasa, masih ada 10 hits JKT48 yang ada di album Festival Greatest Hits ini. Mereka adalah Lap Time Masa Remaja, Naghchi, Gadis Rambut Hitam Yang Punah, Melon Juice, Pintu Masa Depan, Heavy Rotation, Gingham Check, Refrain Penuh Harapan, dan Hanya Lihat ke Depan.