free html hit counter

JJ Abrams Pastikan Mendiang Carrie Fisher Tetap Akan Muncul di Star Wars: Episode IX

Berita BintangJJ Abrams Pastikan Mendiang Carrie Fisher Tetap Akan Muncul di Star Wars: Episode IX

Mendiang Carrie Fisher tetap akan menjadi bagian dari Star Wars Episode IX. Hal itu sudah dipastikan langsung oleh sutradara JJ Abrams.

Fisher akan kembali sebagai Princess Leia Organa. Menurut Abrams, timnya akan menggunakan footage dari Star Wars: The Force Awakens yang tidak dirilis di film sebelumnya.

“Kami sangat mencintai Carrie Fisher. Sulit mengakhiri saga Skywalker yang benar-benar memuaskan tanpanya,” ungkap Abrams seperti disadur Judi Online, Sabtu (28/7/2018).

“Kami telah menemukan cara untuk menghormati peninggalan Carrie dan perannya sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan footage yang tidak dipakai ketika kami syuting Episode VII bersama,” lanjut Abrams.

Mark Hamill, yang menjadi tenar lewat film Star Wars pertama pada tahun 1977, akan kembali sebagai Luke Skywalker.

[ Baca Juga – ” So Ji Sub Tampil Misterius Dalam Teaser Terbaru Terius Behind Me ” ]

Dia akan bergabung dengan sesama veteran serial ini Anthony Daniels yang memainkan juru bahasa android C-3PO dan merupakan satu-satunya aktor yang muncul di semua waralaba film utama ini.

Aktris Inggris Naomi Ackie, yang membintangi film Lady Macbeth pada 2017, akan memerankan sebuah karakter yang belum disebutkan namanya.

Banyak nama-nama bintang yang bergabung akan terdengar akrab bagi penggemar serial sebelumnya, Star Wars: The Last Jedi. Daisy Ridley, John Boyega, Lupita Nyong’o dan Domhnall Gleeson semua akan kembali untuk film baru.

The Last Jedi sukses besar, menghasilkan lebih dari $450 juta (Rp6,5 triliun) lewat penjualan tiket global pada pembukaannya pada bulan Desember.

Ini adalah pembukaan akhir pekan terbesar kedua terlaris yang pernah ada di Amerika Utara, tertinggal di belakang rilis Star Wars: The Force Awakens pada 2015 yang dibuka dengan $248 juta (Rp3,5 triliun).

Syuting untuk Episode IX, yang belum memiliki judul, akan dimulai di London pada hari Rabu. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember 2019.