free html hit counter

Jika Tak Jatuh, Vinales Yakin Bisa Gusur Rossi dari Podium Puncak GP Belanda

BeritaBintangJika Tak Jatuh, Vinales Yakin Bisa Gusur Rossi dari Podium Puncak GP Belanda

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, percaya diri bisa memenangkan Grand Prix Assen jika ia tidak terjatuh pada lap 12. Dirinya merasa sangat percaya diri pada balapan yang diadakan pada Minggu 25 Juni 2017 sore WIB itu.

Mantan rider Suzuki Ecstar tersebut sebenarnya memulai lomba dengan sempurna. Start dari posisi 11, ia langsung melejit ke posisi 4 di lap kedua. Ia bahkan sempat bersiang ketat untuk memperebutkan posisi ketiga dengan Marc Marquez.

[ Baca Juga : ” Tampilkan Konten Dewasa, “Real” Dilabeli 19+ ” ]

Sayangnya pada lap ke-12, ketika melibas tikungan terakhir Assen ia tersungkur jatuh. Secara tak langsung, hasil di Assen bak menggambarkan Vinales yang tengah dalam keadaan sulit di dua seri balapan terakhir. Sebelumnya di GP Katalan, ia hanya finis di posisi 10.

“Saya merasa sangat luar biasa baik. Saya memaksakan diri saya hingga batas akhir. Saya mencoba membawa Yamaha ke papan atas,” tukasnya seperti dikutip dari AGEN BOLA, Selasa (27/5/2017).

“Saya rasa jika saya tidak terjatuh saya akan merengkuh kemenangan karena kecepatan saya jauh lebih baik dibandingkan pembalap di depan saya,” tutup pembalap berjuluk Top Gun itu.