free html hit counter

Jika Pensiun dari Tenis, Andy Murray Berfantasi Jadi Pelatih Sepakbola

BeritaBintang Jika Pensiun dari Tenis, Andy Murray Berfantasi Jadi Pelatih Sepakbola

Juara grand slam tiga kali, Andy Murray memang memiliki kecintaan olahraga lain selain tenis yakni sepakbola. Bahkan ia memiliki impian bisa menjadi the next Jose Mourinho sebagai seorang pelatih.

Murray baru-baru ini berbicara tentang perpindahan ketertarikannya terhadap olahraga setelah ia pensiun dari dunia tenis. Tetapi rencana tersebut bukanlah rencana khusus yang akan siapkan di masa depannya.

“Saya tidak tahu (apa yang harus dilakukan di sepakbola). Saya hanya menganggap olahraga itu benar-benar menarik,” ungkap Murray, mengutip dari Poker Online, Rabu (4/10/2017).

“Saya suka membaca, menonton dan berbicara soal sepakbola. Jadi jika saya ingin melakukan sesuatu yang tak ada hubungannya dengan tenis, saya cukup bergairah dan akan melakukan sesuatu dengan sepakbola,” tambahnya.

“Saya penggemar sepakbola fantasi yang hebat, jadi saya mungkin cukup menyukai diri saya sebagai pelatih, tapi sangat berbeda melakukannya dalam kehidupan nyata, pasti tidak semudah yang dipikirkan semua orang,” tutupnya.

{ Baca juga : ” Di Musim Pertama Bersama KTM, Pol Espargaro: Ini Musim yang Positif ” }

Dalam fantasinya Murray yang akan berperan sebagai pelatih, ternyata memiliki rencana sendiri untuk memilih pemainnya. Ketiga pemain yang akan dipilih adalah Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.