free html hit counter

Jessie J Berpenampilan Sensual Dalam Festival Java Jazz 2015

BeritaBintang – Festival musik tahunan Java Jazz 2015 ditutup dengan penampilan apik dari penyanyi asal Inggris, Jessica Ellen Cornish atau yang lebih dikenal Jessie J yang tampil di di D2, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (8/3/2015) malam.

Tidak percuma para penonton yang rela antri demi penyanyi yang ketika berumur 11 tahun didiagnosa penyakit Wollf Parkinson White Sydrome ini memberikan aksi yang tidak akan dilupakan oleh penonton.
Di tengah penampilannya membawakan lagu-lagu hit, ia lakukan pertunjukan yang tak biasa. Ia melepas  t-shirt menerawang  warna hitam dipadukan tulisan JAKARTA’ warna putih.
Tanpa ragu,  penyanyi yang mengaku dirinya biseksual ini membuang bajunya ke arah penonton saat membawakan lagu Do it Like a Dude.
“Saya terkesan dengan kalian. Tapi di sini panas sekali, apa kalian merasakannya juga? Panas karena kalian yang sangat semangat,” katanya perempuan berusia 26 tahun itu.
Penampilan Jessie pun bikin seisi ruangan tambah ‘panas’ karena ia hanya mengenakan bra dan celana pendek yang persisnya mirip celana dalam. Penonton yang memenuhi panggung utama di ruangan semakin riuh, ditambah dengan tariannya begitu sensual.
Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Usai membawakan Do it Like a Dude, lampu mati sehingga di atas pangung tidak ada aktifitas, hal ini membuat para penonton berteriak dan meminta Jessie untuk terus memberikan hiburan.
Penyanyi yang mendunia berkat single Price Tag ini pun memenuhi permintaan penonton. Ia keluar dengan dibalut kaos putih dan lengan hitam bertuliskan Bang-Bang, salah satu single miliknya.
Hentakan Price Tag dengan aransemen reggae kembali diperdengarkan Jessie. Ia pun membuat klimaks konser dengan menggemakan Bang-Bang sebagai menu penutup.
“Michele semoga kamu menikmati pertunjukan malam ini. Kamu menikmati kan? Atau tidak?” ucap Jessie menyapa salah satu penggemarnya sebelum mengakhiri penampilan keduanya di Indonesia.