free html hit counter

Jerman Tampil di Piala Dunia 2018, Sebastian Rudy Ingin Bawa Misi Khusus ke Rusia

BeritaBintang –  Jerman Tampil di Piala Dunia 2018, Sebastian Rudy Ingin Bawa Misi Khusus ke Rusia

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Jerman, Sebastian Rudy, mengaku senang dengan kemenangan Der Panzer –julukan Timnas Jerman– yang berhasil menaklukkan Irlandia Utara pada laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Windsor Park, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB. Tim besutan Joachim Low itu menang dengan skor 3-1.

{ Baca juga : ” Ezpeleta Soroti Tahun Pertama Lorenzo Bersama Ducati ” }

Kemenangan itu juga mengantarkan Jerman langsung melaju ke babak utama Piala Dunia 2018 Zona Eropa usai dipastikan keluar sebagai juara Grup C. Raihan poin yang berbeda delapan poin sudah kalah jauh dari peringkat dua yakni Irlandia Utara yang tak mungkin mengejarnya, meski masih menyisakan satu laga.

Rudy tampil menjadi salah satu pahlawan kemenangan Jerman setelah mencetak gol cepat di menit kedua. Golnya tersebut langsung disusul Sandro Wagner dan Joshua Kimmich yang menambah keunggulan Jerman menjadi 3-0. Namun, Irlandia Utara mampu menipiskan jarak menjadi 3-1, lewat gol Josh Magennis.

“Gol itu sangat penting, kami mendominasi pertandingan sepanjang waktu,” ungkap Rudy, mengutip dari Judi Poker, Jumat (6/10/2017).

Pemain berusia 27 tahun itu juga mengatakan keberhasilan Jerman tampil ke Piala Dunia 2018 itu tidak hanya ingin sekadar menunjukkan eksistensinya. Lebih dari itu Rudy dan kawan-kawan berambisi untuk mempertahankan gelar Piala Dunia 2014.

“Kami akan ke Rusia untuk memenangkan sesuatu, kami ingin mempertahankan gelar juara,” tutup pemain berklub Bayern Munich itu.